Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

AICIS 2017 : RELIGION, IDENTITY AND CITIZENSHIP HOROZONS OF ISLAM ANDCULTURE INDONESIA

Jakarta-Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menyelenggarakan Annual International Confrence On Islamic Studies (AICIS) ke 17 Tahun 2017 t...



Jakarta-Direktorat Jenderal Pendidikan Islam menyelenggarakan Annual International Confrence On Islamic Studies (AICIS) ke 17 Tahun 2017 tanggal 20-23 November 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang Banten sebagai rangkaian acara International Islamic Education Expo (IIEE). Untuk Acara AICIS Ke 17 di buka langsung oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Islam sedangkan pembukaan International Islamic Education Expo (IIEE) dibuka langsung oleh Menteri Agama RI. bukan hanya itu, acara ini juga dihadiri oleh tamu-tamu baik dari luar negeri maupun dalam negeri serta tamu-tamu kehormatan lainnya agar AICIS dan International Islamic Education Expo bisa " Goes to Media" dan lebih dikenal masyarakat luas. adapun harapan dari DIRJEN Pendis bahwa acara AICIS ini lebih produktif dan bermanfaat.
Kegiatan ini diminati peserta dari banyak negara dari pesertal panel berjumlah 78 panel dengan sebaran negara. para peserta panel ini datang dari berbagai negara seperti malaysia sebanyak 15 orang, Belanda (1), Inggris (1), Amerika (1), China (1), Thailand (1), Yordania (1), Singapura (1), Brunei (1) dan sisanya peserta dari dalam negeri.
AICIS 2017 yang berlangsung di Jakarta ini akan mengusung perbedaan yang cukup signifikan terkait panelnya. Seperti pembentukan panel yang dibentuk oleh masing-masing peserta panel terdiri dari 5 sampai 6 orang/artikel. Akan hal tersebut sesuai dengan arahan Plt. Direktur Pendidikan Keagamaan Islam, Dr. Imam Safe’i mengatakan bahwa “Pelaksanaan AICIS 2017 ini harus terlihat perbedaannya, bisa dalam perbedaan trademark-nya ataupun harus terbaik dari yang pernah ada” ucap Imam.




Tidak ada komentar