Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header

//

Breaking News:

latest

KAKANWIL KEMENAG SULTRA MENJADI PEMBICARA DI ACARA RAKER STAIN.

STAIN PAREPARE. STAIN Parepare kini terus berupaya untuk mewujudkan tata kelola keuangan yang akuntabel, transparan dan realistis, ini terbu...

STAIN PAREPARE. STAIN Parepare kini terus berupaya untuk mewujudkan tata kelola keuangan yang akuntabel, transparan dan realistis, ini terbukti di sela-sela rapat kerja STAIN Parepare yang dihadiri oleh peserta yang terdiri dari para Wakil Ketua, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Direktur PPS, para Ketua Prodi, Kepala Pusat, Kepala Unit dan Wakil dari lembaga Kemahasiswaan yang berlangsung di Hotel dbilzt Kendari, Jumat 17 Februari 2017. panitia menghadirkan pembicara dari mantan Auditor Kementerian Agama yang juga Kakanwil Kementerian Agama Propinsi Sulawesi Tenggara H. Mohammad Ali Irfan, S.E, M.M, M.Ak.
Di hadapan para peserta raker H.Mohammad Ali Imran menyampaikan beberapa hal terkait dengan pengelolaan keuangan yang transparan dan akuntabel diantaranya adalah memperbaiki pengelolaan administrasi keuangan karena yang banyak terjerat hukum para pejabat negara dalam hal keuangan adalah karena kesalahan administrasi. papar Mohammad Ali Irfan.
Acara ini diakhiri dengan penyerahan cendramata dari Ketua STAIN parepare kepada Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara.

1 komentar